February 26, 2021

Prediksi Liga Inggris Pekan ke 24 (2020-2021)

5 min read
prediksi-liga-inggris-24-2021

Pekan ini Liga Inggris akan menampilkan beberapa pertandingan yang cukup menarik seperti Leicester yang akan menjamu Liverpool dan sang pemuncak klasemen, Manchester City, yang akan menjamu Tottenham. Simak analisis pertandingan dan prediksinya berikut ini.

TanggalMatch (Prediksi)Odds
13/Feb 20:30Leicester vs Liverpool1/4 : 0
13/Feb 23:00Crystal Palace vs Burnley0 : 1/4
14/Feb 01:30Manchester City vs Tottenham0 : 1 1/2
14/Feb 04:00Brighton vs Aston Villa0 : 0
14/Feb 20:00Southampton vs Wolverhampton0 : 1/4
14/Feb 22:00West Brom vs Manchester Utd1 1/2 : 0
15/Feb 00:30Arsenal vs Leeds0 : 1/2
15/Feb 03:00Everton vs Fulham0 : 3/4
16/Feb 02:00West Ham vs Sheffield Utd0 : 3/4
16/Feb 04:00Chelsea vs Newcastle0 : 1 3/4

Leicester vs Liverpool

Tuan rumah sepertinya dapat mengambil setidaknya satu poin dalam pertandingan krusial untuk memperebutkan posisi kualifikasi Liga Champions.

  • Liverpool menang 6 kali dan seri 1 kali dari 7 pertemuan terakhir mereka dengan Leicester City.
  • Leicester hanya kalah 2 dari 13 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.
  • Liverpool hanya menang 3 dari 9 pertandingan liga terakhir mereka di Liga Inggris.
  • Liverpool hanya dapat memenangkan 3 dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka.

Dalam beberapa pekan terakhir, Leicester memang memiliki performa yang jauh lebih baik.

Sementara Liverpool masih terseok-seok dalam beberapa pekan terakhir, terutama dengan absenya Virgil Van Dijk yang semakin memperburuk lini pertahanan mereka.

Kemungkinan besar tim asuhan Brendan Rodgers akan meraih kemenangan dengan skor 2: 1.

Crystal Palace vs Burnley

Tim tamu Burnley melakukan perjalanan ke stadion sepak bola Asosiasi Taman Selhurst yang terkenal dan tangguh yang terletak di pinggiran Selhurst di Borough of Croydon di London, Inggris pada hari Sabtu untuk menghadapi tim tuan rumah Crystal Palace dalam pertandingan di babak ke-24. dari kompetisi Liga Utama Inggris.

Dari 17 pertemuan terakhir antara kedua tim, masing-masing memenangkan tujuh pertandingan, dengan 3 pertandingan berakhir seri.

Crystal Palace dan Burnley terakhir kali bertemu pada bulan November 2020 di kompetisi Liga Premier Inggris, dimana Burnley menang dengan skor tipis 1-0 di stadion Turf Moor.

Sebagai tuan rumah Crystal Palace mungkin memiliki sedikit keuntungan. Crystal Palace berada di peringkat ke-13 klasemen liga dengan 29 poin atas sedangkan Burnley berada di posisi ke-17 dengan 22 poin.

Kami melihat bahwa Burnley tampaknya menjadi favorit dalam pertandingan kali ini.

Manchester City vs Tottenham

Dengan 5 kemenangan beruntun sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City tampaknya tidak bisa dihentikan.

Namun Tottenham Hotspurs sepertinya akan menggunakan pendekatan yang lebih defensif dan mencoba menjaga para penyerang City keluar dari wilayah mereka.

Dengan taktik catenaccio, Tottenham bisa menghambat pergerakan pemain Man City dan memaksa skor imbang untuk kedua tim.

Brighton vs Aston Villa

Brighton tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir ditambah lagi mereka berhasil mengalahkan Liverpool yang menunjukkan bahwa mereka bukanlah lawan yang mudah.

Aston Villa sendiri ingin mempertahankan performa mereka setelah kemenangan 1-0 melawan Arsenal.

Pertandingan akan berjalan sangat seru mengingat Brighton akan tampil maksimal sebagai tuan rumah. Kemungkinan kedua tim akan sama-sama mencetak gol, namun kemenangan tampaknya berada di kubu Brighton.

Southampton vs Wolverhampton

Berikut beberapa fakta dari kedua tim:

  • Southampton kalah dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka, dan kemasukan 16 gol.
  • Southampton hanya mampu memenangkan 1 dari 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka.
  • Wolverhampton hanya kalah 1 dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi., dan hanya kemasukan 1 gol.
  • Wolves mengalami 4 kekalahan dari 6 pertandingan tandang mereka dan hanya memenangkan 3 dari 14 pertandingan tandang terkahir mereka di Liga Inggris.
  • Wolverhampton hanya 1 kali kalah dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Southampton.

Tim tamu tentu dalam performa yang lebih baik jika melihat pada pertemuan sebelumnya. Namun Southampton juga tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih poin penuh di kandang sendiri.

Pertandingan sepertinya akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

West Brom vs Manchester United

Man Utd sepertinya akan menang mudah pada pertandingan kali ini.

Terutama karena performa West Brom yang sangat memprihatinkan. Mereka kalah 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, dengan kemasukan 24 gol.

Manchester United telah mencetak lebih dari 2 gol dalam 12 pertandingan terakhir mereka. Dan prediksi skor akhir adalah 0-2 untuk United.

Arsenal vs Leeds United

Kiper Arsenal Bernd Leno dan David Luiz dipastikan tidak akan tampil akibat skorsing kartu merah. melanjutkan skorsing mereka. Dan kemungkinan besar Mohamed Elneny akan mendampingi Granit Xhaka sebagai gelandang tengah.

Setelah kekalahan berturut-turut dari Wolverhampton dan Aston Villa, Arsenal berharap dapat mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka saat menjamu Leeds United yang saat ini berada tepat di atas Arsenal pada klasemen Liga Inggris.

Leeds berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Crystal Palace pada hari Senin dan berharap untuk membuat kejutan saat bertandang ke Emirates Stadium pada Minggu malam nanti. Prediksi skor 1-0 untuk Arsenal.

Everton vs Fulham

Everton sangat diunggulkan pada pertandingan kali ini meskipun tim asuhan Ancelottin tidak konsisten di kandangnya sendiri.

Fulham sendiri hanya kalah 1 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka melawan. Sedangkan Everton hanya menang 4 dari 13 pertandingan terakhir mereka di Goodison Park.

Saya melihat Fulham akan mencetak gol lebih dulu dengan skor akhir 1-1.

West Ham vs Sheffield United

Setelah kekalahan dari Manchester United di Piala FA, West Ham berharap mereka dapat kembali ke meraih kemenangan karena sekarang bisa lebih fokus pada Liga Inggris.

Sheffield United sendiri berada di posisi terbawah klasemen Liga Inggirs dan mau tidak mau harus berjuang untuk bisa lolos dari zona degradasi.

Pemain West Ham, Angelo Ogbonna masih absen karena cidera pergelangan kaki namun fans bisa berharap pada pahlawan baru, Tomas Soucek.

Terlepas dari sengitnya pertangingan ini, saya memprediksi skor tipis 1-0 untuk kubu West Ham United.

Chelsea vs Newcastle

Dalam beberapa pekan terakhir, Chelsea telah meningkatkan kualitas pertahanan mereka, dan kondisi tim juga dalam keadaan yang sangat baik di bawah nahkoda Tuchel.

Chelsea meraih tiga kemenangan beruntun dan tentunya ingin melanjutkan rentetan kemenangan mereka.

Chelsea sekarang jauh lebih berkualitas, sejak Thomas Tuchel mengambil alih tim, mereka memainkan sepakbola yang lebih baik meskipun dengan tempo yang lebih lambat.

Newcastle sebenarnya sudah berada di ujung tanduk, The Magpies memiliki 10 poin dari zona degradasi. Setelah kekalahan melawan Crystal Palace 1-2, Newcastle berhasil mengalahkan Southampton di kandang dengan skor 3-2 pada akhir pekan lalu.

Namun faktanya Newcastle telah mengalami 7 kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir mereka. Dan mereka juga gagal mencetak gol dalam 4 dari 5 pertandingan tandang terkahir mereka di Liga Inggris.

Chelsea telah memenangkan masing-masing dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Newcastle di Stamford Bridge.

Dan sepertinya rekor itu akan terus berlanjut pada pertandingan kali ini. Masalah utama Newcastle adalah absennya pencetak gol terbaik mereka. Wilson, karena cidera hamstring.

Chelsea adalah favorit kali ini dan akan berusaha mencetak gol sebanyak-banyaknya sejak awal pertandingan.

More Stories

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
P